Astagfirullah, Anak Kandung Disiram Air Panas Hanya karena Jatuhin Kaleng Biskuit

Astagfirullah, Anak Kandung Disiram Air Panas Hanya karena Jatuhin Kaleng Biskuit

Jumat, 29 November 2019, November 29, 2019

Kejam gaes, kok bisa orang tua sendri melakukan hal yang sangat keji , balita malah disiksa dikuruang dalam kandang kucing, padaha masalahnya sepele sekali, kalian mau tau apa kesalah balita yang tewas itu? Masalahnya hanya karena menjatuhkan kaleng biskuit. 😭😭😭

Bikin hancur hati ini membacanya, kok bisa ya, bahkan penyiksaan itu berlangsung lama.

Coba baca ini saya kutip:

Disadur dari Daily Mail, Rabu (27/11/2019), persidangan pertama yang berlangsung Selasa (12/11) mengungkap bahwa korban yang berusia lima tahun telah dikurung dalam kandang kucing, disiksa dengan sendok dan tang yang dipanaskan selama berbulan-bulan hingga meninggal.

Jaksa penuntut mengatakan kematian bocah ini disebabkan oleh pukulan di kepala dan siraman air 92 derajat celcius di punggung dan betisnya.


Astaghfirullah, setelah membaca berita ini langsung kucium anakku yang masih kecil, ya Allah jangan sampai hatiku ini dibolak-balik hingga tersesat dan kalap seperti orang itu, berikanlah aku kesabaran dalam mendidik mereka. Seandainya bukan karena iman yang ada didalam hati mungkin tiada juga kasih sayangku kepada mereka, terimaksih ya allah.


TerPopuler