Gara Gara Sering dipukuli Orangtuanya, Bocah ini Pilih Kabur dari Rumah dan Tertidur di Genangan Air Hujan

Gara Gara Sering dipukuli Orangtuanya, Bocah ini Pilih Kabur dari Rumah dan Tertidur di Genangan Air Hujan

Jumat, 28 Februari 2020, Februari 28, 2020
untuk kanak - kanak, rumah dan juga orangtua merupakan tempat ternyaman mereka. karna di situ, mereka hendak menemukan apa yang mereka mau, paling utama kehangatan dan juga kasih sayang.

namun, bila yang mereka mampu malah kebalikannya, hingga bukan tidak bisa jadi perihal itu hendak membikin anak jadi tidak betah diam di rumah sampai nekat kabur.


dan juga seperti itu pula yang tergambar pada wujud bocah pria yang ditemui oleh masyarakat tertidur di genangan air di depan teras suatu kios di kecamatan ngabang, kalimantan barat.

bersumber pada keterangannya pada pengunggah fotonya yang bernama surya saputra, ia baru aja kabur dari rumah karna sudah tidak tahan jadi korban tindak kekerasan dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya orangtuanya.

“dia (anak) berkata kalau ia kabur dari rumah karna kerap dipukuli bapak dan juga ibunya, ” tulis surya lewat account twitternya, @belzebubvos, jumat (27/12).

“terlihat kalau anak ini anak yang amat baik ia sudah ketahui kalau tempat itu kotor tetapi ia masih membebaskan sandalnya. tetapi saat ini alhamdulilah dan juga pula turut bahagia karna mampu laporan kalau ia saat ini sudah ditolong oleh seorang dikala ia waktu berposisi di kantor polisi, ” lanjut surya, dikutip suara. com.

cuitan surya ini juga tidak lepas dari sorotan pengguna twitter lain, yang berbondong - bondong meramaikan kolom pendapat.

rata - rata, warganet menyalahkan orangtua anak tersebut.

terlebih lagi hingga terdapat seseorang warganet yang menganjurkan polisi buat tidak mengembalikan bocah malang itu ke dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya orangtuanya, karna cemas hendak jadi korban tindak kekerasan lagi.




( sumber: https: //www. suara. com/news/2019/12/28/171526/dipukuli - orang - tuanya - anak - ini - kabur - hingga - tertidur - di - genangan - air? fbclid=iwar0tlddxyp2ke8ohnpqqld4enlsqlalnxyn4t - swdlqgdlkfdca7cy5ifik )

TerPopuler