Jangan Sok Manis, Mantan Selamanya Akan Menjadi Mantan, dan Seleraku Sekarang Bukan Lagi Sepertimu

Jangan Sok Manis, Mantan Selamanya Akan Menjadi Mantan, dan Seleraku Sekarang Bukan Lagi Sepertimu

Sabtu, 29 Februari 2020, Februari 29, 2020

Sering - kali lucu ya, dahulu kalian berangkat karna benar kalian amati saya bagaikan pendamping yang biasa - biasa aja, banyak sekali kekurnagan, sampai - sampai kalian juga berangkat mencari yang lebih.

dari sana pula saya siuman kalau saya wajib berbenah, saya wajib berjumpa dengan seorang yang lebih baik darimu.

hingga pada satu titik saya betul - betul mempunyai perihal indah dalam hidupku, kondisi berbeda serupa mimpi, kemudian kalian tiba memohon maaf.



lucu ya, sayangnya jangan sok manis lagi, kalian cuma mantan, dan juga mantan selamanya hendak jadi mantan, dan juga seleraku sekadang bukan lagi sepertimu.

kalian cuma masa laluku, tidak harus berharap buat jadi masa depanku
instagram. com/raraulviandaresta
iya, kalian itu cuma masa laluku, dan juga selamanya hendak senantiasa jadi masa kemudian, hingga tidak harus berharap buat jadi masa depanku.

saya benar tidak berikan peluang kedua, karena buat apa membahas berulang novel yang tuntas saya baca?
instagram. com/raraulviandaresta
mengapa saya tidak memberimu peluang kedua? terencana, saya benar terencana tidak memberimu peluang yang kedua kalinya, karena buat apa membahas berulang novel yang tuntas saya baca?

endingnya tentu senantiasa sama, saya mengerti betul gimana kalian, dan juga cerita kemaren cukup membuatku siuman siapa kalian dan juga siapa saya sesungguhnya.



sudahlah, tidak harus tiba berulang buat sekadar mengawali cerita yang baru, saya sudah tidak melihatmu lagi
instagram. com/raraulviandaresta
jadi sudahlah, tidak harus tiba berulang buat sekadar mengawali cerita yang baru, saya sudah tidak melihatmu lagi, kecuali sakit yang dahulu kalian tinggalkan bagaikan pelajaran berharga dalam perubahanku.

kalian masa kemudian yang mengajarkanku buat tidak bodoh lagi dalam yakin, dan juga bila wajib mengawali berulang tentu bukan denganmu
instagram. com/raraulviandaresta
terimakasih, kalian masa kemudian yang mengajarkanku buat tidak bodoh lagi dalam yakin, dan juga bila wajib saya mengawali berulang cerita kemaren, tentu bukan denganmu.

saya memohon kepada allah buat tidak denganmu, karna kala kalian meninggalkanku demi ia yang lebih baik, disitulah hatiku pula memohon buat berjumpa dengan yang lebih baik dari dirimu pula.

lupakan aja saya, kalian berhak menciptakan yang lebih baik, dan juga begitu pula denganku yang berhak berjumpa yang lebih baik darimu
instagram. com/raraulviandaresta
lalu lupakan aja saya, lupakan seluruh tentangku, dan juga kalian berhak menciptakan seorang yang lebih baik serupa inginmu, dan juga begitu pula denganku yang berhak berjumpa seorang yang lebih baik dari kalian.




( sumber: https: //humairoh. com  )

TerPopuler