Ketika Dalam Masalah, Terjatuh, Tertekan dan Tersakiti, Disitulah Kadang Kita Lebih Khusyuk Berdoa. Bersyukurlah!

Ketika Dalam Masalah, Terjatuh, Tertekan dan Tersakiti, Disitulah Kadang Kita Lebih Khusyuk Berdoa. Bersyukurlah!

Sabtu, 29 Februari 2020, Februari 29, 2020
bersyukur aja atas permasalahan yang mengenai, jangan sangat menggerutu dikala allah timpakan kita suatu permasalahan, kesusahan, bencana, ataupun juga kesedihan yang mendalam.

karna begitu dikala kita terjatuh, tertekan, dan juga terlebih lagi tersakiti sekalipun, disitulah kita hendak lebih khusyuk berdoa kepada - nya.

tetaplah bersyukur walaupun kita dalam kondisi teringkih sekalipun
instagram. com/fotografimuslimah
tetaplah bersyukur walaupun kita dalam kondisi teringkih sekalipun, karna seluruh itu benar telah allah cipta supaya kita lebih menikmati dalam berdoa kepada - nya.



hingga cobalah introspeksi diri kita baik - baik, bukankah kala kita aman - aman aja hidupnya tanpa permasalahan ataupun kesusahan sedikitpun, kita senantiasa serupa hunting dalam beribdah kepada - nya? tercantum dikala kita berdoa ataupun juga bersujud kepada - nya.

dari kerasa sakit itu kita dapat lebih lama dalam memohon kepada - nya dalam doa
instagram. com/fotografimuslimah
oleh karena itu, jangan membenci kerasa sakit ataupun kondisi yang bagi kita begitu menyiksa karena sesuatu perihal, karna dari kerasa sakit seperti itu sesungguhnya kita dapat lebih lama dalam memohon dan juga menceritakan kepada - nya dalam doa - doa panjang kita.

dari peristiwa itu kita dapat lebih kerap mencari dan juga memohon pertolongan - nya
instagram. com/fotografimuslimah
dan juga apabila dikala ini kita dihadapkan pada peristiwa kurang baik ataupun terlebih lagi amat kurang baik sekalipun, tetapah legowo menerimanya dengan penuh prasangka baik kepada allah.

jangan sempat sesali peristiwa kurang baik yang tengah mengenai, karna sunggu dari peristiwa itu kita bus alebih kerap mencari dan juga memohon pertolongan - nya.



dari kesusahan itu kita dapat lebih tergantung dan juga mengingat kebesaran - nya
instagram. com/fotografimuslimah
apabila dikala ini kita dalam masa susah yang besar ataupun kecil, jangan gerutui masa susah tersebut, karna begitu darikesulitan itu kita dapat lebih tergantung dan juga mengingat kebesaran - kebesaran allah disetiap waktu yang kita miliki.

begitu seperti itu trik allah supaya kita khusyuk dalam berdoa kepada - nya dengan sepenuh hati
instagram. com/fotografimuslimah
karena kerasa sakit dan juga kondisi yang amat tidak bermanfaat sekalipun bagi kita, seluruh itu tersimpan hikmah dan juga arti hidup yang luar biasa, cuma aja kita yang tidak dapat menela’ahnya dengan baik.

begitu pula denagn kerasa sakit dan juga tertekan yang kita alamiah saat ini, syukurilah dia karna seluruh itu merupakan trik allah supaya kita lebih khusyuk lagi dalam berdoa dan juga merintih kepada - nya dengan sepenuh hati.





( sumber: https: //humairoh. com  )

TerPopuler