Sholatlah Agar Hatimu Tenang, Istighfarlah Agar Kecewamu Dapat Hilang, & Berdoalah Agar Bahagiamu Segera Datang

Sholatlah Agar Hatimu Tenang, Istighfarlah Agar Kecewamu Dapat Hilang, & Berdoalah Agar Bahagiamu Segera Datang

Jumat, 27 Maret 2020, Maret 27, 2020

Inilah kehidupan jadi mengapa sedang bimbang mengalami bobot hidup yang saat ini tiba membelenggumu? sadarlah! kalian memiliki Allah yang maha sanggup mengganti kondisi jadi lebih enteng serta lebih kolam.

Bila senantiasa bimbang serta tidak ketahui ingin melakukan apa, sholatlah supaya hatimu gugur dengan kenyamanan, istighfar banyakin supaya kecewamu kilat berhenti, serta janganlah lupakan doamu, berdoalah supaya kalian dapat mendapatkan bahagiamu kembali.

Bila Kalian Tidak Ketahui Apa yang Wajib Kalian Jalani, Sholatlah! Memohon Petunjuk Pada Allah

Memohon petunjuk pada Allah, bila memanglah kalian tidak ketahui wajib melakukan apa atas apa yang saat ini menimpamu, haturkan tiap gelisah gelisahmu pada Allah dalam shlatmu.

Bila Rasa Kecewamu Belum Pula Lenyap, Perbanyaklah Membaca Istighfar Kepada- Nya

Dengan kecewa yang lalu menghujam hatimu, haturkan pula pada Allah dengan menguatkan pustaka istighfarmu, sebab dengan banyak- banyak memohon maaf kepada- Nya insyaallah bebanmu sedikit untuk sedikit gugur.

Bila Kesedihanmu Senantiasa Saja Membelenggumu, Hingga Berdoalah Pada Allah Supaya Bahagiamu Lekas Hadir

Mengenai kesedihan yang kalian natural, janganlah buatnya lalu lama dalam hatimu, lenyap seluruh itu dengan menguatkan doamu pada Allah, sebab bila kalian lalu tanpa henti berharap insyaallah hendak Allah hadirkan bahagiamu.

Bila Seluruhnya Sedemikian itu Memberatkanmu, Pasrahlah Pada Allah Dengan Tanpa Tetapi serta Penuh Kehinaan Hati

Sebab bila memanglah seluruhnya sedemikian itu memberatkanmu, hingga pasrah serta menundukkan batin biar senantiasa kecil berdamai duga merupakan perihal ampuh yang wajib kalian jalani supaya senantiasa antusias menempuh hidup kamu.

Intinya, Janganlah Sempat Jauh- jauh Dari Allah Kala Seluruh Sesal Sedemikian itu Menghujam Hatimu

Intinya merupakan janganlah sempat kalian jauh- jauh dari Allah, shalat, memperbanyak istighfar, serta getollah dalam berharap, terlebih kala seluruh sesal sedemikian itu membuncah di dada, insyaallah 3 perihal diatas hendak membuat kamu lebih hening serta adem menempuh seluruhnya.

https:// kolomsberita. blogspot. com/ 2020/ 01/ sholatlah- agar- hatimu- tenang. html 

TerPopuler